Saturday, December 8, 2012

6 Tarzan Lain Di Dunia

Ternyata selain Tarzan yang kita kenal di TV,  memang ada anak manusia yang benar-benar hidup dan di besarkan oleh binatang. Bukan cerita omong kosong bila ternyata hewan bisa memelihara anak manusia. dibawah ini adalah beberapa kisah manusia yang di besarkan oleh hewan layaknya seorang Tarzan di TV.

Gazelle Boy


Pada tahun 1960, antropolog Spanyol Jean-Claude Auger melihat seorang anak laki-laki bersama sekumpulan gazelles ( Kijang Gurun) di nomads di gurun Sahara. Anak tersebut berjalan bebas di gurun bisa berkomunikasi dengan kawanan hewan tersebut sambil memakan akar-akaran, kadal, dan cacing .

Auger kemudian dengan tentara Spanyol untuk menangkap anak tersebut. Tetapi Jeep yang ditumpanginya terbalik. Kemudian Auger mencobanya lagi dengan helikopter dan jaring, tetapi masih gagal menagkap anak tersebut.

John Ssbunya


Pada tahun 1988, John balita laki-laki empat tahun bernama melihat ayahnya membunuh ibunya. Karena takut Yohanes berlari ke dalam hutan di negara Uganda. Ketika Yohanes ditemukan dia berjalan berlutut dan menekuk jari tangannya layaknya monyet.

Jhon kemudian diadopsi sebuah panti asuhan Kristen di kota Masaka. Pada tahun 1999, dia bepergian ke Eropa dengan anak-anak paduan suara. (Foto: BBC - Anak Wolves' Busana)

Ivan Mishukov


Pada tahun 1996, 4 tahun Ivan Mishukov hidup dijalanan kota Moscow, dan berkumpul dengan kelompok anjing jalanan untuk mencari makanan dan dinginya malam. Polisi menangkap anak tersebut ketika sedang mengais sisa makanan di belakang sebuah restoran. Sekarang diahidup dengan normal, tetapi kadang masih bermimpi dengan anjing. (Foto: Marcianitos Verdes)

Victor


Anak 12th Victor muncul dari kayu di Aveyron, Perancis, ia tidak bisa bicara, dan makan daging mentah.

Seorang dokter bernama Jean Itard mengajarinya berbicara bahasa manusia dan menunjukkan rasa kasih sayang, Sayangnya untuk Itard, Victor tidak pernah membuat banyak kemajuan.

Misha


Nazi telah membunuh orang tuanya di Brussels ketika dia hanya berusia 7 tahun. Dia hidup sebatang kara ditemani dengan sepasang serigala selama bertahun tahun.


Amala and Kemala


2 remaja putri ditemukan oleh Wahyu Yusuf Singh di dekat Calcutta 1926, seorang pendeta lokal Singh menulis dalam buku harian merekamempunyai gigi taring dan melolongi bulan, melihat dengan jelas di dalam gelap, makan di mangkuk seperti srigala.

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

There was an error in this gadget