Thursday, November 22, 2012

Pentingnya UKM

UKM atau yang kepanjangannya Unit Kegiatan Mahasiswa, bukan Unit Kegalauan Masal, itu sebenernya tempat yang paling asik buat nongkrong di kampus. NYUNYU itu kuliah di UKM, dan belajar di kelas sebagai ekstrakurikulernya. Kenapa kaya gitu? Soalnya UKM itu penting, lebih penting dari ngurusin pacar yang minta laporan tiap jam kamu lagi di mana, sama siapa, dan berbuat apa. Nih pentingnya UKM.

1. Link Di Kampus
Kalau di kampus gak punya teman, pasti gak asik. Makanya ikut UKM supaya banyak teman. Teman sepermainan, teman tapi mesra, sampai teman yang suka nikung ada di UKM. Biasanya teman di UKM  itu bukan teman biasa, mereka lebih kompak karena ngerasa banyak yang sama, kompak bolos, kompak belajar, bahkan sampai kompak jomblo.


2. Lahan Jualan
Udah gak jaman minta uang jajan melulu ke orang tua. Udah kuliah dan ngekos, berarti udah saatnya nyari tambahan uang jajan sendiri. Yang punya pacar tajir bisa manfaatin pacarnya. Nah yang jomblo, bisa jualan. Supaya jualannya laku, bisa jualan ke teman-teman yang anggota UKM tertentu, biasanya mereka butuh barang-barang. Misal UKM peternakan, mereka butuh hewan ternak, maka kamu bisa jualan hewan ternak ke mereka.

3. Menentukan Karier Masa Depan
Banyak orang yang PDKT sama siapa, jadiannya malah sama orang yang gak di-PDKT-in. Aneh dan gak nyambung. Di perkuliahan juga begitu kalau kamu ikut UKM. Misal kamu kuliah peternakan, tapi ikut UKM fotografi, maka kamu nanti bisa kerja jadi fotografer hewan ternak.

4. Jodoh
UKM mendekatkan kamu dengan jodoh, kecuali UKM jomblo yang anggotanya cewek doang atau cowok doang. Jodoh yang dimaksud adalah dedek-dedek unyu yang biasanya daftar jadi anggota UKM yang kamu ikutin. Pas dedek-dedek unyu mahasiswi baru pada daftar, kakak-kakaknya semua pasti pada tebar pesona. Teman seangkatan sih biasanya gak banyak yang jadi pacar karena udah tau busuknya semua di UKM.

Penting banget kan UKM buat kehidupan kalian di kampus? Makanya ikutan tuh UKM di kampus masing-masing.

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

There was an error in this gadget